search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Wisata Menarik Instalasi Rumah Bambu Pengalon
Rabu, 12 Januari 2022, 15:20 WITA Follow
image

bbn/ihategreenjello.com/Wisata Menarik Instalasi Rumah Bambu Pengalon

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, MANGGIS.

Bambu adalah salah satu jenis tanaman yang bisa diolah untuk membuat berbgaai macam alat. Sering juga digunakan sebgai salah stau instalasi seni.

Namun ternyata di Bali ada destinasi wisata yang menawarkan pemandangan ruamh bambu.   Destinasi ini adalah wisata Rumah Bambu Pengalon. Lokasinya ada di Manggis Karangasem Bali atau tepatnya berada di Banjar Pengalon, Desa Antiga, Kecamatan Manggis, Karangasem, Bali, Indonesia.

Wisata Rumah Bambu Pengalon di Manggis Karangasem Bali adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Wisata Rumah Bambu Pengalon ini menyajikan pemadangan yang megah dari sejumlah bangunan instalasi bambu. Kawasan ini mulai ramai setelah foto-foto nya tersebar di internet.

Wisata Rumah Bambu Pengalon di Manggis Karangasem Bali adalah sebuah mahakarya arsitektur dari bambu yang benar-benar indah dan menarik. Awalnya, Rumah Bambu Pengalon ini direncanakan akan

menjadi tempat diadakannya festival musik Bali Unite, namun karena terganjal perizinan akhirnya proyek tersebut mangkrak. Meskipun demikian, hingga kini rumah bambu ini sudah telanjur terkenal di kalangan para wisatawan.

Untuk menuju kawasan ini pengunjung dapat menggunakan kendaraan pribadi seperti : Mobil atau motor pribadi. Anda bisa meminta panduan arah ke Wisata Rumah Bambu Pengalon di Manggis Karangasem Bali di google maps yang terpasang di smartphone anda. Karena memakai kendaraan pribadi akan lebih menyenangkan dari pada memakai kendaraan umum.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami