search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Taman Soekasada Ujung, Spot Wajib Foto Pre Wedding
Rabu, 12 Januari 2022, 12:30 WITA Follow
image

bbn/TravelPromo.com/Taman Soekasada Ujung, Spot Wajib Foto Prewed

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Taman Ujung Soekasada Karangasem Bali lebih terkenal sebagi tempat pre wedding dibandingkan sebagai objek wisata di Bali. Tapi Sebenarnya tempat ini juga destinasi wisata yang indah dan memesona di kawasan Bali timur.

Destinasi ini dihiasi berbagai hal menarik yang tidak ada habisnya. Di arah tenggara, anda akan melihat lautan biru dan pantai Ujung. Di bagian timur dengan melihat ke bawah, pesona dan keunikan dari arsitektur taman Ujung Soekasada, akan terlihat. Selain itu pada bagian timur atas, anda akan melihat bukit hijau, bernama bukit Bisbis.

Selain itu arsitektur tempat ini yang juga bagian dari istana peristirahatan raja Karangasem memiliki keunikan tersendiri, karena penggambungan dari arsitektur Eropa jaman pertengahan dan arsitektur Bali.

Ciri khas dari arsitektur Eropa dapat di lihat dari terdapatnya kaca warna warni, yang terdapat pada dinding bangunan peristirahatan raja, mirip seperti desain dari gereja yang ada di Eropa.

Bagi pengunjung yang berminat untuk datang maka harus siap berkendara agak lama, tapi dijamin tidak mengecewakan.

Lokasi Taman Ujung Karangasem, berada di banjar Ujung, Desa Tumbu kabupaten Karangasem Bali. Letaknya lumayan jauh dari tempat wisata Kuta Bali. Jika anda menggunakan mobil, akan memakan waktu sekitar dua jam perjalanan.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami