search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Nelayan Asal Karangasem Terdampar di Pesisir Kubutambahan
Senin, 3 Januari 2022, 10:30 WITA Follow
image

beritabali/ist/Nelayan Asal Karangasem Terdampar di Pesisir Kubutambahan.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KUBU.

Diduga kehabisan bahan bakar saat melaut, I Wayan Kondi (68) seorang nelayan asal Banjar Dinas Batudawa Kelod, Desa Tulamben, Kubu, Karangasem terdampar hingga pesisir pantai Bukti, Kubutambahan, Singaraja.

"Info terakhir nelayan I Wayan Kondi sudah ditemukan terdampar di Pantai Bukti, Kubutambahan, Buleleng dalam kondisi sehat, sekarang sedang dijemput ke sana oleh petugas," kata Kasatpol Air Polres Karangasem, AKP. Gusti Agung Bagus Suteja dikonfirmasi, Minggu (2/01/2022). 

Informasi yang diperoleh, sebelum dilaporkan hilang, pada Sabtu (1/01/2022) salah seorang nelayan setempat sempat melihat korban memacu jukungnya ke arah barat di tengah cuaca di perairan yang berkabut tebal dan turun hujan.

Saat itu, nelayan yang melihat sempat memberikan kode kepada korban dengan menunjukkan bahwa arah untuk kembali (kedarat/pulang) seharusnya menuju arah selatan dan bukan ke arah barat. Hanya saja kode tersebut tidak direspon oleh korban. 

Hingga hari menjelang sore, korban tak kunjung kembali, pihak keluarga dibantu nelayan setempat langsung melakukan pencarian serta melapor kepada pihak terkait untuk melakukan pencarian.

"Pagi ini tim SAR sudah turun untuk melakukan pencarian juga melibatkan nelayan setempat, namun kita dapat informasi bahwa korban sudah ditemukan di pantai Bukti, Kubutambhaan, " tandas Suteja.

 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami