search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bangkai Kapal 20 Meter di Perairan Bunutan Digiring ke Pesisir
Rabu, 8 Desember 2021, 20:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/Bangkai Kapal 20 Meter di Perairan Bunutan Digiring ke Pesisir.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, ABANG.

Asal usul Kapal dengan panjang sekitar 20 meter yang ditemukan terombang-ambing di perairan Bunutan, Kecamatan Abang, Kabupaten Karangasem belum diketahui secara pasti. 

"Kita sudah koordinasi dengan KSOP Padangbai untuk kroscek data kapal tersebut tetapi sejauh ini belum ada konfirmasi, jadi untuk sementara asal usul kapal belum diketahui," jelas Kasat Polair Polres Karangasem, AKP. I Gusti Bagus Suteja menyampaikan perkembangan kapal tersebut, Rabu, (08/12/2021). 

Saat ini, bangkai kapal tersebut sudah digeser menuju pesisir Gili Selang, tepatnya di bawah Pura Gili Selang kurang lebih berjarak 1 (satu) kilometer dari lokasi awal kapal terdampar tersebut ditemukan sesuai dengan hasil koordinasi dengan kelompok Nelayan setempat, mengingat keberadaan bangkai kapal tersebut cukup mengganggu aktivitas nelayan. 

Seperti diberitakan sebelumnya, bangkai kapal ditemukan oleh nelayan dari Seraya Timur pada Selasa, (07/12/2021) di perairan Bunutan, Karangasem. 

Saat ditemukan kondisi kapal dalam keadaan kosong, rusak dan tanpa awak. Selain itu dilihat dari besarnya, Kapal diperkirakan berukuran 29 GT, panjang kira - kira 20 meter dan lebar 5 meter. Untuk warna kapal kombinasi hijau dan biru juga terdapat tulisan Sinar Bahari.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami