search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Diduga Korban Tabrak Lari, Siswi di Karangasem Tewas di Jalan
Rabu, 1 Desember 2021, 20:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Diduga Korban Tabrak Lari, Siswi di Karangasem Tewas di Jalan.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Diduga menjadi korban tabrak lari, seorang siswi SMA Negeri 2 Amlapura bernama I Gusti Ayu Diva Anjani meninggal dunia pada Rabu (01/12/2021). 

"Ya benar, korban meninggal itu siswa kami,  kejadiannya saat mereka pulang dari sekolah," kata Kepala Sekolah SMA N 2 Amlapura, Wayan Sugiana saat dihubungi. 

Informasi yang dihimpun, lokasi kecelakaan maut tersebut terjadi di kawasan jalan raya Untung Surapati, Amlapura. Diduga korban I Gusti Ayu Diva Anjani asal Lingkungan Gede Subagan, Karangasem yang dibonceng oleh temannya Ni Komang Ayu Asri Suarningsih terlibat lakalantas dengan kendaraan truk yang melaju dari arah berlawanan yang saat ini belum diketahui identitasnya. 

Hingga berita ini diturunkan, belum jelas diketahui seperti apa kronologi lakalantas yang merenggut nyawa gadis berusia 15 tahun tersebut. Ada dugaan siswi ini jadi korban tabrak lari namun pihak lantas sendiri belum bisa memastikan. 

Saat dikonfirmasi melalui sambungan telepon Kasat Lantas Polres Karangasem, IPTU. Reina Kusmarlandi Putri membenarkan adanya lakalantas tersebut, hanya saja untuk lebih jauh mengenai kronologi kejadian, pihaknya masih menunggu laporan dari anggota yang sedang turun melakukan penanganan. 

"Saya belum bisa ngasih keterangan, anggota masih di lapangan," jawabnya singkat,

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami