search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1 Tersangka Korupsi Pengadaan Masker Ajukan Kontrol Mata
Selasa, 30 November 2021, 17:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/1 Tersangka Korupsi Pengadaan Masker Ajukan Kontrol Mata.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Salah seorang dari 7 tersangka yang ditetapkan Kejari Karangasem dalam kasus dugaan korupsi pengadaan masker Dinsos Karangasem inisial IGB mengajukan permohonan untuk melakukan check up mata ke Denpasar.

Hal ini dibenarkan oleh Kasi Intel Kejari Karangasem, I Dewa Gede Semara Putra saat dikonfrmasi, Selasa (30/11/2021). 

“Ya betul melalui istrinya mengajukan surat permohonan untuk kontrol ke dokter mata di Denpasar,” ujarnya.

Namun demikian, sejauh ini dari pihak tim penyidik Kejaksaan Negeri Karangasem sedang berkoordinasi terkait permohonan untuk kontrol ke Denpasar tersebut agar bisa dilaksanakan di wilayah Kabupaten karangasem saja.

Pasalnya, permintaan kontrol mata ke wilayah Denpasar dinilai berisiko, kendati dengan menerapkan SOP yang ketat. Namun pihak Kejari Karangasem mengantisipasi potensi terjadinya sesuatu hal yang tidak diinginkan nantinya.

Semara Putra juga meminta agar hal ini tidak dipolitisasi dan beranggapan Kejari Karangasem tidak memberikan izin untuk berobat, ia menegaskan bahwa pihaknya mengakomodir hanya saja masih berkordinasi agar kontrol bisa dilakukan di dokter mata yang ada di Kabupaten Karangasem.

Untuk diketahui, saat ini tersangka IGB sendiri sedang menjalani penahanan oleh Kejaksaan Negeri Karangasem dan dititipkan di ruang tahanan Polsek kota Karangasem. 

Untuk perkembangan kasus dugaan korupsi pengadaan masker sendiri saat ini tim penyidik dan BPKP sedang fokus dalam proses penghitungan kerugian Negara.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami