search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Bantu Siapkan Makanan di Posko Tanggap Darurat
Senin, 25 Oktober 2021, 18:10 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Bupati Bantu Siapkan Makanan di Posko Tanggap Darurat

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Bupati Karangasem, I Gede Dana bantu para relawan menyiapkan makanan bagi korban gempa di dapur umum posko tanggap darurat Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem, Minggu, (24/10/2021).

Hal tersebut ia lakukan sebagai bentuk apresiasi atas kepedulian para relawan yang telah ikut membantu meringankan beban warga khususnya warga di Desa Ban dan Desa Pempatan yang menjadi korban terparah dampak gempa 4,8 SR beberapa waktu lalu di Kabupaten Karangasem.

"Kami Pemerintah Karangasem sangat mengepresiasi upaya-upaya yang dilalukan oleh anggota TNI/Polri, BPBD, Dinas Sosial dan para relawan serta donatur dalam membantu warga korban gempa," kata Gede Dana dihadapan para relawan.

Sebelumnya, Bupati Gede Dana juga sempat mengunjungi Desa Pempatan. Disana ia menerima bantuan berupa perlengkpan rumah tinggal sementara untuk korban bencana gempa, yang diserahkan oleh BPD Bali yang bertempat di Kantor Desa Pempatan yang diserahkan langsung oleh Kepala BPD Bali disaksikan oleh OJK, PLT Kalaksa BPBD Karangasem dan Camat Rendang.

Di sisi lain, setalah memantau situasi di lokasi bencana, Gede Dana menyampaikan bahwa kebutuhan yang diperlukan saat ini berupa Seng atap rumah, karena warga ingin membuat tempat perlindungan mengingat musim hujan sudah dekat. 

"Saat ini warga kami yang tertimpa musibah mengharapkan adanya bantuan berupa seng atap rumah, karena warga sangat memerlukan tempat perlindungan mengingat musim hujan sudah dekat," ujar Gede Dana.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami