search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gede Dana Ucapkan Terima Kasih Kepada Berbagai Pihak
Kamis, 21 Oktober 2021, 15:40 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Bupati Gede Dana Ucapkan Terima Kasih Kepada Berbagai Pihak

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KUBU.

Bantuan logistik untuk korban gempa di Desa Ban, Kecamatan Kubu, Kabupaten Karangasem hingga saat ini terus berdatangan.

Bupati Karangasem, I Gede Dana sangat mengapresiasi kepedulian para pihak yang terlibat dalam penanganan pasca gempa 4,8 SR yang membuat sebagian besar bangunan warga di Desa Ban, Kecamatan Kubu dan Desa Pempatan, Kecamatan Rendang mengalami kerusakan.

“Saya atas nama pribadi, pemerintah dan masyarakat Kabupaten Karangasem menghaturkan terima kasih kepada para donatur dan relawan yang telah memberikan bantuan warga kami yang tengah mengalamai musibah gempa. Semoga segala kebaikan dan keikhlasannya dibalas oleh Tuhan yang Maha Esa,” ucap Gede Dana. 

Untuk penanganan pasca bencana, pihaknya akan berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pusat, namun untuk upaya jangka pendek bagaimana segala kebutuhan hidup warga korban gempa bisa terpenuhi dengan baik termasuk kesehatannya.

Tahap berikutnya pihaknya akan mengambil langkah-langkah untuk perbaikan infrastruktur yang mengalami kerusakan termasuk program rehabilitasi dan perbaikan rumah warga yang mengalami kerusakan akibat gempa. 

“Kami akan terus memantau pelaksanaan tanggap darurat bencana gempa ini, untuk memastikan segalanya berjalan dengan baik dan lancar,” ujar Gede Dana.
 

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami