search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Kapolres Karangasem Beber Hasil Autopsi Jenazah Kadek Sepi
Kamis, 14 Oktober 2021, 18:15 WITA Follow
image

beritabali.com/ist/Kapolres Karangasem Beber Hasil Autopsi Jenazah Kadek Sepi

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Pukulan benda tumpul pada bagian leher menyebabkan terlepasnya sendi tulang leher yang berakibat pada robekan pembuluh nadi di saluran penonjolan tulang belakang menjadi penyebab kematian Kadek Sepi (13). 

Hal ini terungkap ketika Kapolres Karangasem, AKBP. Ricko A.A Taruna didampingi Wakapolres, Kompol. I Dewa Gede Anom Danujaya beserta Kasat Reskrim Polres Karangasem, AKP. Haris Stiyanto menggelar rilis

pers terkait kasus dugaan kekerasan yang dialami oleh almarhum Kadek Sepi pada Rabu, (13/10/2021) di Polres Karangasem.

Dalam kesempatan tersebut, Kapolres Ricko Taruna membeberkan hasil autopsi yang telah diterimanya dari pihak rumah sakit tim dokter forensik yang melakukan pemeriksaan autopsi terhadap jenazah Kadek Sepi.

 

Hasil autopsi menyatakan bahwa di temukan luka memar pada kepala, leher, bahu, lutut, dan tungkai bawah yang diakibatkan benda tumpul dan pada pemeriksaan dalam ditemukan resapan darah pada kulit kepala, tulang kepala, otot leher, dan jaringan ikat sekitar tulang belakang leher luas keempat, kelima dan keenam. 

Selain itu, juga ditemukan lepas sendi sebagian pada sendi antara tulang belakang leher ruas ke enam dan ketujuh. 

"Penyebab kematian korban tersebut akibat kekerasan benda tumpul pada bagian leher yang mengakibatkan terlepasnya sendi tulang leher yang menimbulkan robekan pembuluh nadi di saluran penonjolan tulang belakang," terang AKBP. Ricko.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami