search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Perawat Bayar Kaul Haturkan Tipat Kelanan di Polsek Abang
Rabu, 11 Agustus 2021, 09:45 WITA Follow
image

beritabali/ist/Seorang perawat bayar kaul di Polsek Abang, Karangasem.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, ABANG.

Bertepatan dengan hari Buda Cemeng Klawu, Rabu, (11/08/2021), seorang warga asal Bungaya Kangin, Bebandem bernama Ari Sukma Ningsing membayar kaul menghaturkan banten Tipat Kelanan di pelinggih Taksu Polsek Abang.

Kaul tersebut dibuatnya pada saat melapor ke Polsek Abang saat ia kehilangan HP-nya pada Rabu, 28 Juli 2021 lalu. "Ya yang bersangkutan melapor kehilangan HP ke Polsek Abang, mungkin saat itu bisa membuat kaul tersebut," kata Kapolsek Abang, AKP. I Kadek Suadnyana.

Ia menceritakan, saat itu sekitar pukul 13.00 WITA, Ari Sukma Ningsing yang bekerja sebagai perawat di Puskesmas Abang satu asal Banjar Bungaya Kangin, Bebandem melaporkan ke Penjagaan Polsek Abang bahwa dirinya kehilangan HP android.

"Kronologisnya, saat  pergi ke pasar HP yang tersimpan di kantung jaketnya tidak ada begitu juga setelah dicek ke puskesmas abang satu dan menanyakan ke temannya tidak ada yang mengetahui atau melihat HP dimaksud," terang Suadnyana.

Saat itu, yang bersangkutan sempat mencoba menghubungi HP tersebut dan diketahui masih dalam keadaan aktif hanya saja tidak ada yang menjawab panggilan. Setelah melapor dan membuat kaul, akhirnya pada malam harinya ia kembali berusaha menghubungi nomor HP nya dan ternyata ada seseorang yang menjawab serta mengatakan mau mengembalikan hp dan mengantar ke rumahnya.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami