search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Bupati Gede Dana Serahkan 51.427 Paket Bantuan
Rabu, 21 Juli 2021, 05:25 WITA Follow
image

beritabali/ist/Penyerahan paket bantuan bagi Keluarga Penerima Manfaat di Karangasem.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Bupati Karangasem, I Gede Dana terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat Karangasem, khususnya kepada masyarakat kurang mampu pada Rabu (21/7/2021). 

Bupati Gede Dana didampingi Wabup Artha Dipa menyerahkan bantuan kepada para Keluarga Penerima Manfaat di Wantilan Kantor Bupati Karangasem. 

Dalam kesempatan tersebut total sebanyak 51.427 paket bantuan yang akan diserahkan kepada Keluarga Penerima Manfaat. 

"Kami terus berupaya memberikan yang terbaik kepada masyarakat Karangasem, kali ini bantuan yang kami serahkan berupa Program Keluarga Harapan (PKH), Bantuan Sosial Tunia (BST) dan Bantuan Pangan Non Tunai (BPNT)," ujar Bupati Gede Dana.

Adapun bantuan yang akan disebarkan kepada Keluarga Penerima Manfaat dengan rincian 18.350 untuk PKH, 6.576 untuk BST dan 26.501 untuk BPNT. Gede Dana berharap Dinsos melakukan pendataan secara benar sehingga semua bantuan bisa tersebar secara merata ke delapan kecamatan di Kabupaten Karangasem. 

Ia juga mengingatkan agar yang menerima bantuan adalah yang benar-benar berhak dan tidak mampu memenuhi kebutuhan pokoknya. 

"Ini merupakan upaya Pemerintah dalam meringankan beban masyarakat ditengah pandemi, dengan harapan yang menerima bantuan ini tentunya tepat sasaran, jangan sampai double dan jangan sampai salah sasaran," terang Bupati Gede Dana.

Selain itu Bupati Gede Dana juga meminta kepada masyarakat yang belum mendapatkan bantuan agar bersabar, Pemkab Karangasem akan memberikan yang terbaik. 

"Dalam situasi seperti ini yang mampu mari memberi kepada yang kurang mampu, sehingga Pemkab Karangasem akan fokus untuk menyasar masyarakat yang kurang mampu," terang Bupati Karangasem.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami