search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
1 Keluarga di Karangasem Jadi Korban KMP Yunicee
Rabu, 30 Juni 2021, 01:05 WITA Follow
image

beritabali/ist/ Satu keluarga di Karangasem jadi korban KMP Yunicee.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Satu keluarga asal Kelurahan Karangasem turut menjadi korban dalam peristiwa tenggelamnya kapal Ferry KMP Yunice di perairan Gilimanuk pada Selasa malam, (29/06/2021) saat pulang dari menjenguk ibu yang sakit di Banyuwangi.

Kepada awak media, salah seorang kerabat dari korban menuturkan, korban Gatot Pudjianto bersama istrinya Diah Ary Maiyana dan ketiga orang anaknya mengunjungi ibunya yang sakit di Banyuwangi sekitar satu Minggu lalu.

"Mereka berangkat ke Banyuwangi sekitar 1 Minggu lalu, nah kemarin mereka baru balik dari Banyuwangi mengunjungi ibunya dan kebetulan naik kapal yang dinyatakan tenggelam tersebut," ujar salah seorang kerabat, A. Sadat Kadar Usman kepada awak media pada Rabu, (30/06/2021).

Sejauh ini, dua orang diantaranya yaitu istrinya bernama Diah Ari Meiyana dan putri pertamanya Bunga Cinta Ramadani telah ditemukan dalam kondisi meninggal dunia dan rencananya akan dikubur sore nanti di Kuburan setempat di lingkungan Dangin Sema, Kelurahan  Karangasem.

Baca juga:
Serunya Siswa SD Diberi Edukasi Kebencanaan Lewat Permainan

Sementara itu, sampai berita ini ditulis suami korban Gatot Pudjianto beserta dua anak yang lainnya yaitu Ceisya Putri Febriani dan Mohamad Rafasya Putra Pudjianto masih dalam pencarian. 

Pihak keluarga berharap, tiga orang yang saat ini masih dalam proses pencarian nantinya bisa ditemukan dalam keadaan selamat.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami