search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Target 90%, Ini Cara Perbekel Duda Timur Ajak Warganya Ikut Vaksinasi Covid-19
Kamis, 17 Juni 2021, 01:05 WITA Follow
image

beritabali/ist

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Desa Duda Timur, Kecamatan Selat, Kabupaten Karangasem memiliki cara tersendiri saat menghubungi warganya agar mengikuti program vaksinasi covid-19.

Pemberitahuan vaksinasi tak hanya dilakukan melalui pengumuman, untuk memastikan informasi tersebut kepada warga, seluruh kepala wilayahnya diterjunkan mendatangi satu per satu rumah warga untuk memberitahukan jadwal vaksinasi di Desa Duda Timur.

"Ya kita tugaskan seluruh kawil agar datang ke rumah - rumah warga untuk mendata dan menginformasikan jadwal vaksinasi, untuk warga yang tinggal di luar Desa juga dihubungi langsung," ujar Perbekel Desa Duda Timur, I Gede Pawana pada Kamis, (17/06/2021).

Pendataan hingga ke rumah - rumah itu dilakukan dalam upaya untuk mengejar target sebanyak 90 persen warga Desa Duda Timur divaksinasi Covid-19 hingga vaksinasi ke tiga yang akan dilaksanakan pada 19 Juni 2021 mendatang.

Pawana menjelaskan, hingga vaksinasi kedua di Desa Duda Timur, dari jumlah warga berdasarkan DPT sebanyak 5.064 jiwa, 72 persen diantara telah menerima suntikan vaksin. Ia berharap melalui pendataan dan pendekatan tersebut nantinya target 90 persen bisa tercapai.

"Mudah - mudahan, melalui pendataan ini, target 90 persen warga kami yang telah menerima suntikan vaksin bisa tercapai," terang pria yang identik dengan pakaian berwarna poleng tersebut.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami