search
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
radio_button_unchecked
light_mode dark_mode
Gerindra Belum Tentukan Arah di Pilkada Karangasem
Kamis, 25 Juli 2024, 00:00 WITA Follow
image

beritabali/ist/Gerindra Belum Tentukan Arah di Pilkada Karangasem.

IKUTI BERITAKARANGASEM.COM DI

GOOGLE NEWS

BERITAKARANGASEM.COM, KARANGASEM.

Partai Gerindra hingga saat ini belum menentukan arah pasti apakah akan berkoalisi atau mengusung calon sendiri dalam menghadapi Pilkada Karangasem, 27 November 2024 mendatang.

Ketua DPC Gerindra Karangasem, I Nyoman Suyasa pun tak banyak berkomentar soal arah Gerindra di Pilkada nanti. Pria yang kini kembali terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Bali ini justru sedang asyik menabur karma baik dengan turun bertemu masyarat sambil membawa bantuan. 

“Untuk saat ini saya belum memikirkan koalisi dan dengan siapa harus berpasangan di Pilkada nanti. Fokus saya sekarang, turun sebanyak-banyaknya untuk membantu masyarakat, sesuai dengan arahan Ketua DPD Partai Gerindra Bali, Made Muliawan Arya alias De Gadjah dan Ketua Umum Prabowo Subianto agar selalu hadir membantu masyarakat yang sedang kesusahan," kata Suyasa, Kamis (25/7/2024).

Soal kemana arahnya nanti, Suyasa mengaku menyerahkan sepenuhnya kepada Ida Sang Hyang Widhi Wasa (Tuhan Yang Maha Esa). Apapun yang mejadi komando, ia mengaku siap untuk melaksanakan tugas entah itu untuk berkoalisi atau dipasangkan dengan siapapun. Bahkan, ia juga mengaku siap sekalipun tetap di legislatif.

Meski belum ada yang pasti, namun nyatanya langkah Suyasa menuju Pilkada Karangasem mendapat respons yang cukup signifikan dari masyarakat, bahkan sampai membentuk relawan. Tak sampai disana, dalam waktu dekat ini Suyasa juga mengaku sedang dalam persiapan untuk melakukan survei dengan mengambil sampling hingga lebih dari 800 orang.

Tak main main, untuk memperoleh hasil yang bisa dilertanggungjawabkan, pihaknya juga melibatkan Lembaga survei yang kredibel dan sudah terbukti pada Pilpres 2019 dan 2024. Hasil survei ini nantinya akan dibawa langsung DPP untuk digodok dalam penentuan bakal calon kepala daerah di Karangasem.

Editor: Robby Patria

Reporter: bbn/tim

Banner

Iklan Sponsor

Banner

Iklan Sponsor



Simak berita terkini dan berita pilihan kami langsung di ponselmu. Ikuti saluran Beritakarangasem.com di WhatsApp Channel untuk informasi terbaru seputar Karangasem.
Ikuti kami